Forkopincam Giriwoyo Hijaukan Desa Pidekso

    Forkopincam Giriwoyo Hijaukan Desa Pidekso

    WONOGIRI - Jajaran Forkopincam Giriwoyo bersama dengan warga dan Relawan, melaksanakan penanaman penghijauan dalam rangka pencegahan bencana alam tanah longsor dan rencana dijadikan Lokasi Desa Wisata Desa Pidekso.

    Kegiatan penghijauan dilaksanakan di Telogo Mering RT 01/06, Desa Pidekso, yang diikuti oleh Plt Camat Fuad Wahyu Pratama, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Iptu Sumarwan, Relawan dan Kades Pidekso Widodo bersama warga, Kamis(2/12).

    Plt Camat berharap dengan adanya penghijauan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi anak cucu, khususnya bagi warga Desa Pidekso. Dirinya menambahkan, penanaman penghijauan ini bertujuan untuk mencegah bencana alam tanah longsor dan untuk rencana lokasi tersebut dijadikan Desa Wisata. 

    Fuad juga berpesan kepada warga masyarakat Desa Pidekso untuk menjaga tanaman yang kita tanam nantinya, agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud, serta menyampaikan pesan untjk selalu menerapkan Protkes.

    Sementara itu, Danramil menyampaikan kegiatan penanaman pohon tersebut dengan menanam berbagai jenis diantaranya, Beringin 150 batang, Mete 100 batang, Matoa 100 batang dan Kelengkeng 150 batang,

    (Arda 72)

    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Terapkan Protkes Secara Ketat, Kapten Cba...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Dampak Penahanan Ijazah karena Syarat TOEFL pada Motivasi Mahasiswa
    Kasum TNI Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Tinggi TNI
    Satgas Yonif 721 Bantu Warga Atasi Jalan Longsor

    Ikuti Kami